Z Club Official WEB SITE :
ZCLUB-ONLINE.ORG

Monday, December 11, 2006

Report Journey Banten 9-10 December 2006

Sabtu Pagi dini hari tanggal 9 Desember sampai dengan hari minggu tanggal 10 Desember, Trip Journey Ke Banten telah dilakukan dan berjalan dengan sukses.
Kendaraan yang mengikuti acara ini adalah :
3 unit nouvo
1 unit Mio
1 unit Tiger
1 unit Scorpio
22 unit RXZ-RZR
1 unit Service Car Isuzu D-max.

Kronologis kegiatan :
Berangkat dari Senayan Jl. Asia Afrika jam 1.30 pagi dengan tujuan jemput Andit dari Bandung yang sudah menunggu di Islamic Karawaci menggunakan Service Car dengan meeting point di depan modern land.
Tepat jam 3 pagi kumpul semua dengan barang2 tas gendong masuk ke Service Car langsung rooling ke Serang tanpa Stop isi bensin dan kendala apa-apa masuk kota serang tepat jam 5 pagi.
Team penjemput dari BSC (Bantem Scorpio Club) datang jam 5.30, setelah "say hello" dan perkenalan singkat langsung cabut ke tempat istirahat di DOJO nya kang lilik, rombongan istirahat tidur sejenak lalu di bangunkan untuk sarapan.
Perkenalan antar pengurus Z Club, YRBC, Z Bogor dan BSC berlangsung meriah dan full tawa canda khas Z dan melanjutkan perjalanan tepat jam 8.30 wib. Dengan rute : Serang - Pandeglang - menes - labuan - carita. Di kawal 6 scorpio dari BSC dengan komandan langsung ketua pak Asep.
Ada sedikit klip/cerita saat sebelum sampai di saung nini aki :
Andit terpisah dari Rombongan, ceritanya mau Offroad tapi akhirnya nyasar.
Akibat nyasar ternyata malah dapet shortcut (jalan pintas) ke lokasi dengan jalan offroad, pake D Max .... No problem.
Setelah sejenak beristirahat team BSC langsung balik lagi ke serang...
MANY TAHNKS TO BSC FOR REST, B'FAST N ESCORT TO SAUNG NINI AKI.
Setelah "lunch" bareng peserta bebas ber-aktifitas, (tidur, kepantai dll)
Pukul 14.00 wib di Saung Nini Aki, Z Club dapet kunjungan langsung dari komandan BAYAM (Banten Yamaha Matic) Bro Arif Rangkuti pake nouvo yang ceper tapi keker... Boleh juga neh di tiru idenya buat Mio gw... ;D
Setelah puas sharing akhirnya beliau juga pamit tak lupa dari Z Club memberikan souvenir dan plakat (Sory salah nama, pake nama lama CNC)
Sore hari setelah hujan rintik2 me-reda banyak dari team masuk ke laut, ada yang renang, foto2, pacaran, naik banana boat yang per org hanya 10k, beli souvenir kerang dll.
Makan malam sudah disiapkan dengan menu ayam goreng, sayur serta emping..... Lalu dilanjut dengan acara bebas... masing2 ato groupie.....
Jam 23.30 wib Z Club kedatangan lagi rombangan dari BSC serang, Cilegon serta Milys (Hary dan Husna) yang kebetulan sedang ke BCS..Ngobrol sampe pagi........
Setelah sarapan seluruh team siap2 tuk pulang dengan rute : carita – anyer – cilegon – serang – balaraja – cikande – tangerang – jakarta.
Mampir 1 jam di pantai matahari tuk beli oleh2 dan sekalian makan siang (borong emping dan pete) khasnya Z Club klo touring selalu beli oleh2.... ;D sayang ma keluarga yang ditinggalin...
Tepat jam 1 rombangan berangkat dari pantai matahari langsung ke jakarta dengan isi bensin di pantai marina dan foto2.
Saat di mau keluar daerah balaraja motor Andi Jacko mengalami troubel pengapian, -/+ 15 minit selesai langsung cabut lagi (sayang kopi gw blm abis dah di tinggalin)
Di depan taman cikande rombongan di stop lagi karena ban motor Mio nya dana dan indri bocor... Cukup lama juga sekitar 1 jam kita rest makan dan minum ringan. Setelah selesai lanjut lagi......
Di depan penjara anak2 rombongan berhenti tuk koordinasi break out..... Bogor lewat BSD, Bintaro lewat Regency dan Jakarta timur lewat daan mogot dll.....

Repoted by Rudin
Posted By M.Noor "Ucoxx" Hasmadillah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home