Z Club Official WEB SITE :
ZCLUB-ONLINE.ORG

Thursday, July 14, 2005

Z Club on FIM Asia Road Race Champion Ship Seri III - Sentul

Hari minggu 3 juli 2005 kemarin telah diadakan event FIM ASIA ROAD RACE CHAMPION SHIP Seri III di sirkuit sentul Jabar, acara ini merupakan pagelaran Road Race yang akan mempertandingkan beberapa kelas diantaranya :

Kelas Utama
1. Supersport 600cc
2. 125 cc 2 tak
3. 115 cc 4 tak

Kelas tambahan
1. OMR Yamaha 135 cc standar pemula.
2. Suzuki one make race Shogun 125 cc
3. Smash 110 cc
4. Vespa one make race standar
5. Vespa one make race free for all

Z CLUB mengikuti event ini dengan menurunkan 2 buah motor Yamaha 135cc yaitu Yamaha RXZ dan Yamaha Touch di kelas OMR Yamaha 135 cc standar pemula.

hari Jum'at yang lalu tanggal 1 Juli 2005 Z CLUB Racing Team melakukan latihan resmi di sentul, dan hari sabtu esok harinya pada pukul 09.30 dilakukan Qtt untuk penentuan posisi start.

Menurut Kiki, yang berangkat ke Sentul cuma 5 motor (Kiki, Hasta, Acum, Riday & Adam). Mereka terlambat sampai di Sentul karena motor Adam mengalami kerusakan di Cibinong. Mereka nonton setelah balap kelas 135 CC dimulai.

Yamaha touch yang merupakan satu tim dengan Z Club Racing berhasil menjadi juara 1 sedangkan yamaha RXZ mendapat kendala pada satu lap pertama karena terjadi trouble engine sehingga tidak bisa menyelesaikan balap.

tapi jangan takut bro rencananya masih ada seri 3 yang akan diadakan dibulan Agustus sekitar tanggal 14, dan saat ini RXZ masih dipersiapkan untuk event-event selanjutnya.

Rencananya tanggal 20 juli ini akan ada event kejurda di kemayoran, dan Z Club Racing Team pasti akan ikut di event tersebut untuk menebus kegagalan hari minggu kemarin.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

OK Ditunggu kabar-kabarinya untuk event tanggal 20 Juli nanti.
BTW ... ada foto event disentul kemarin ngga?
Kalo ada kirim ke milist, biar di publish di Z-Club on WEB

from:
M.Noor " ucoxx" Hasmadillah.
Zet lima belaz

7:32 AM  

Post a Comment

<< Home