Z Club Official WEB SITE :
ZCLUB-ONLINE.ORG

Monday, July 18, 2005

Perjalanan Z Adventure Team ke Pangandaran 15-17 Juli 2005


Dengan menggunakan motor RXZ 3 unit, Tiger 1 unit, dan Hyosung 1 unit start dari Basecamp Bogor jam 11 malam pas. Perjalanan ditempuh nonstop melalui jalur puncak - padalarang - bandung, Istirahat makan di cimahi jam 1:30 pagi. Start lagi untuk melanjutkan trip jam 2:00 menuju ciamis, sampe masjid Itje jam 4:30 (makan + Tidur di Holtel Kaki 5) Start lagi melanjutkan trip jam 6:00 pagi menuju Pangandaran jam 9:00 pagi cari sarapan di kebon karet kebetulan ada IVEC yang mo start sekalian kenalan scooterist namanya Anto rambut bule

Melanjutkan trip 9:30 pagi ... lagi enak2 jalan sambungan rante copot, -/+ 1 jam beres, cek in di DUTA Beach Hotel jam 11 siang.

keliling area pangandaran pake kaos VIO..... cuaca cerah, scooter yang baru dateng sedikit. Sore main di pantai, foto dan nongkrong di warung, di tawarin cw..... no lah.. (nomoney4dat) mending tidur cape..........

jam 8 pagi ke Green Canyon, naik perahu ke lembah yang ngetop itu..... memang bagus tapi karena hujan di hulu sungai..... gak bisa renang, hanya foto2, not complet dah.

Pulang dari green canyon liat drag vespa di pantai, Eeeeee..... liat toket... fresh dikit dah langsung balik ke hotel dan siap2 pulang, jam 12 teng langsung cabut.

3 RXZ pisah di padalarang lewat jalur sadang menuju jakarta, kami ber 2 Masuk Bogor jam 10 malam .... perjalanan lancar tanpa troubel yang berarti.


Sumber : Rudin
Email : rudin@mgpro.org

0 Comments:

Post a Comment

<< Home